Friday, January 28, 2011

Singkong & Keju

Dapat pisang keju terus rasa nak nyanyi lagu Singkong & Keju. (Tetiba!)


Kau bilang cinta padaku (iya lah)
Aku bilang pikir dulu (capek deh)
Selera kita terlalu jauh berbeda (berbeda)

Parfummu dari paris (aduh)
Sepatumu dari itali (itali atau blok m nih)
Kau bilang demi gengsi semua serba luar negeri

Manakah mungkin mengikuti gayamu
Yang penuh hura-hura

reff:
Aku suka jaipong kau suka disko ow ow ow
Aku suka singkong kau suka keju ow ow ow
Aku dambakan seorang gadis yang sederhana
Aku ini hanya anak singkong, aku hanya anak singkong

Parfummu dari paris, sepatumu dari itali
Kau bilang demi gengsi semua serba luar negeri

Manakah mungkin mengikuti gayamu
Yang penuh hura-hura, yang penuh hura-hura

repeat reff

Aku hanya anak singkong, aku hanya anak singkong
Anak singkong, anak singkong, anak singkong



Dapat nyanyi lagu ni waktu karok pon masyuk gak kan ;)

Macam mana pon mekasih la yer 'abang taff" erkkk (Ada ke patot paksa aku puji dia taff. Taff kat perut je, apa ada hal). Haha.

3 comments:

NaDiAaWiN said...

la.. ang xtau ka? kar0k last tu depa nyanyi lgu ni ramai2?~ hehe.. artis ada gak~

ARIPSAMAT said...

keh keh...lawa kasut...

seliparburok said...

nad: haha. semangat noh. xpa next karok amik lagi lagu ni

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails